Selamat Tahun Baru 2011

Memasuki pergantian tahun adalah momentum yang sangat tepat, dimana kita dapat mengevaluasi diri secara menyeluruh. Mari kita bercermin dengan segala kerendahan hati dan ketulusan jiwa, sejauh mana yang sudah kita lakukan ditahun lalu dan apa yang akan kita planningkan untuk tahun 2011 ini.
Oleh karena itu, awal tahun merupakan saat yang tepat untuk kita membuat agenda baru di dalam bekerja ataupun beraktivitas. Sehingga kita akan memiliki semangat (spirit) untuk memperbaiki kekurangan ditahun 2010 dan bangkit kembali semangat untuk menghadapi tantangan tahun 2011.
Semua kita memiliki tanggungjawab dalam kehidupan, jadi semua perbuatan kita adalah dapat menyebabkan kesuksesan dan kegagalan kita. Jadi, apapun yang akan terjadi pada diri kita di tahun tahun mendatang sepenuhnya terletak di tangan kita. Saatnya melakukan hal hal yang akan membuat perubahan positif dalam diri kita.
Kita selalu mengeluh karena merasa bisa mendapatkan yang lebih baik. Tapi kenapa kita tidak menyadari itu semua, padahal semua hal hal buruk yang terjadi pada diri kita tidak akan pernah berubah. Maka jangan pernah mengeluh, jika kita selalu mengeluh hanya akan membuat hidup tidak bersemangat.
Mari kita instropeksi diri dan mewujudkan hal-hal yang bermakna di tahun 2011. Jika tidak memanfaatkan waktu sebaik- baik mungkin, maka tidak ada gunanya jika hanya sebatas ucapan di bibir, namun yang terpenting adalah adalah komitmen untuk melakukanya. Selamat Tahun Baru 2011 semoga semua perencaan kita berjalan dengan mulus … amin …

Thank You For Being Someone Special in My Life

Comments

Popular Posts