Hanya Dengan Senyuman

Begitu banyak masalah yang menimpa hidup kita, baik masalah pribadi dan masalah sosial. Kadang kala kita kehilangan akal sehat dan tidak mampu lagi berpikir positif (logis), karena dilanda dengan kebingungan mana yang harus dilakukan dan mana yang tidak. Ketika hati terguncang dengan rasa pilu yang sangat terasa, semua itu dapat diselesaikan hanya dengan satu kata.

Dengan hanya satu kata semua dapat dipadamkan dalam hati kita, rasa pening dikepala, serta dapat memberikan jawaban semua masalah yang sedang kita landa. Dengan kata “ tersenyum”, semua persoalan akan terasa ringan. Hanya dengan sebuah senyuman hati kita akan terbebasa dari semua masalah-masalah yang sedang kita alami.

Begitu juga dengan dukungan seseorang yang memang dapat memberi kehangatan hidup dalam hajat kita, ketika dia tersenyum maka kita pun ikut tersenyum. Semua masalah dapat diatasi dengan mudah dan damai. Maka awali hidup kita dengan tersenyum, dengan senyuman semua masalah dapat dipecahkan.

Maka tidak perlu kita bersedih atas semua itu. Ketika kita hidup memang akan selalu diuji dengan segala masalah dan ini merupakan langkah awal yang menjadikan kita untuk berbagi senyum, karena ini fitrah kehidupan, tak perlu ada rasa takut dan bersedih karena memang ini sudah digariskan. Dengan semua itu maka kita dapat benar-benar hidup.

Saatnya tersenyum dan tertawa, agar semua kesedihan sirna dan kita dapat menjalani hidup tanpa ada rasa ketakutan, semua masalah ada solusinya. Bangunlah dan tersenyumlah, maka saatnya merasa kenikmatan hidup, hanya dengan senyuman akan membuat dunia ini menjadi damai dan indah.

Thank B4
“Just smile,you’ll feel better!”
By : Mei2

Comments

Popular Posts